Salin Artikel

Titiek Soeharto: Saya Senang Disambut Meriah, Ini Tanda Kemenangan Prabowo-Sandi

Salah satu kegiatannya adalah memberikan pengarahan dan silaturahmi dengan para kader, caleg Partai Berkarya dan emak-emak relawan Capres nomor urut 02 Prabowo-Sandi di kantor DPW Partai Berkarya Riau di Jalan Wonosari, Kecamatan Bukit Raya, Pekanbaru.

Dalam sambutannya, Titiek Soeharto menyinggung soal perekonomian dan generasi muda.

"Partai Berkarya lahir dari adanya semangat untuk mengentaskan berbagai masalah yang mendera kehidupan bangsa ini yang sangat memperihatinkan. Tentu kita telah kerap mendengarkan keluhan dari masyarakat di tingkat menengah ke bawah. Mereka merasakan sulitnya perekonomian. Harga-harga bahan pokok tinggi yang mereka rasakan," kata Titiek.

Kemudian, sambung dia, lapangan kerja yang sulit diperoleh bagi anak-anak muda jurusan sekolah menengah dan perguruan tinggi.

"Tak hanya itu, merajalelanya narkoba sampai ke pelosok-pelosok desa yang sangat mengkhawatirkan kita semua. Sehingga ini tidak boleh kita biarkan," ujar Titiek.

Usai memberikan sambutan, Titiek Soeharto menemui para kader dan caleg serta emak-emak Prabubiru Indonesia di Pekanbaru.

Sementara itu, saat ditemui Kompas.com, Titiek Soeharto mengaku senang mendapat sambutan yang luar biasa dari Partai Berkarya Riau.

"Saya bahagia dan senang sekali disambut dengan baik dan meriah. Insyaallah ini tanda-tanda kemenangan untuk kita, baik Partai Berkarya maupun Prabowo-Sandi," ucap anggota Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi ini.

Dia menambahkan, jauh-jauh datang ke Pekanbaru adalah untuk menemui kader-kader dan caleg Partai Berkarya yang ada di Riau ini dan menyapa relawan Prabowo-Sandi emak-emak dari Prabubiru Indonesia yang akan deklarasi malam ini di Pekanbaru.

https://regional.kompas.com/read/2019/01/10/18192821/titiek-soeharto-saya-senang-disambut-meriah-ini-tanda-kemenangan-prabowo

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke