Salin Artikel

Akses Jalan ke Rumah Eko Rampung, Ada Tulisan Selamat Datang dan Taburan Bunga

Dikutip dari Tribun Jabar, terlihat akses jalan menuju rumah Eko sudah diplester dan terdapat taburan bunga serta sebuah papan bertuliskan "Selamat Datang Bapak Eko Silahkan Masuk".

Selain itu terdapat hiasan berupa pita yang tergantung di depan akses jalan ke rumah Eko untuk menyambut Pak Eko menuju ke rumah kontrakannya.

Meskipun sudah diberi jalan akses, tapi untuk masuk ke pintu rumah Eko masih sulit, karena akses ke rumah Eko hanya 40 cm.

Sebelumnya dalam mediasi kedua pada Rabu (19/9/2018), pihak Camat Ujungberung dan aparatur kewilayahan Ujungberung akan membangun akses ke rumah Eko.

Saat mencoba konfirmasi terkait pembongkaran rumah Eko kepada Ketua RW 06 Kampung Sukagalih, Suhandi, ia mengatakan, pihak Eko menolak pembongkaran dan pelebaran untuk akses rumah kontrakan miliknya.

"Kemarin saya ketemu Eko, tinggal pelebaran rumah Eko dan mau dibangun, tapi pihak Ekonya menolak, karena ada usulan dan musyawarah keluarga Eko," ujar Ketua RW 06 Kampung Sukagalih, Suhandi saat dihubungi Tribun Jabar melalui sambungan telepon, Kamis (27/9/2018).

Padahal, masih ada bahan bangunan yang sudah disiapkan untuk pembangunan rumah kontrakan Eko. Namun pihaknya tidak bisa bisa berbuat apapun karena itu keputusan pemilik rumah (Eko).

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Foto-foto Jalan Akses ke Rumah Pak Eko, 'Selamat Datang Bapak Eko Silahkan Masuk', 

https://regional.kompas.com/read/2018/09/27/18463761/akses-jalan-ke-rumah-eko-rampung-ada-tulisan-selamat-datang-dan-taburan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke