Salin Artikel

Aksi Begal Tewaskan Mahasiswi Bandung, Ini Komentar Ridwan Kamil

"Saya sudah lapor ke Kapolres urusan kejahatan jalanan. Saya kemarin rapat khusus dan menyampaikan mohon dimaksimalkan," kata Emil, sapaan akrabnya.

Sementara itu lewat akun instagram pribadinya, ia mengungkapkan rasa bela sungkawa kepada keluarga korban. Ia pun berkomitmen akan terus berkoordinasi dengan jajaran kepolisian untuk mengantisipasi insiden serupa.

"Polrestabes Bandung dengan dukungan penuh dari Pemkot Bandung terus meningkatkan operasi keamanan jalanan. 15 motor untuk tim URC Prabu juga sudah diserahterimakan. Banyak kejahatan jalanan sudah diungkap dan ditangkap. Namun tentulah masih ada kriminalitas yang masih nekat berkeliaran yang perlu terus polisi berantas. Kami akan dukung terus Kepolisian dalam operasi keamanannya," ungkap Emil.

Sebelumnya, pada Kamis (29/8/2018) kemarin Emil sempat bertemu langsung dengan jajaran Polrestabes Bandung untuk menindaklanjuti insiden tersebut. Pemkot Bandung, kata Emil, akan terus menambah kamera pengawas di beberapa titik.

"Di anggaran perubahan juga kita akan tambah CCTV sesuai arahan Pak Kapolres untuk memperkuat rasa aman. Jadi Pak Kapolres sedang bertindak sekarang," jelasnya. 

https://regional.kompas.com/read/2018/08/31/12200081/aksi-begal-tewaskan-mahasiswi-bandung-ini-komentar-ridwan-kamil

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke