Salin Artikel

Arjen Robben Liburan di Labuan Bajo Selama 3 Hari

Arjen Robben datang bersama istri dan anak-anaknya. Pemain Bayern Muenchen itu terbang dari Bali menuju ke Labuan Bajo dengan menggunakan pesawat Garuda Indonesia.

Ketua Asosiasi Kapal Wisata (Askawi) Labuan Bajo Ahyar Abadi mengatakan, Robben akan berwisata di Manggarai Barat selama tiga hari.

"Kemarin, saya bersama beberapa teman lainnya, menyambut kedatangan Robben di Pelabuhan Pelni Labuan Bajo sekitar pukul 12.40 Wita," ungkap Ahyar kepada Kompas.com, Kamis (14/6/2018) pagi.

Menurut Ahyar, pihaknya sudah mengetahui kedatangan Arjen Robben ke Labuan Bajo, sehari sebelumnya, Selasa (12/6/2018).

"Kita tahu dari pihak kapal yang meminta kita untuk diuruskan surat-surat izin berlayar kapal ke syahbandar. Kita diminta profesional ke teman-teman untuk tidak memberitakan kedatangan Robben," ucap Ahyar.

Ahyar mengatakan, pihaknya diminta untuk melakukan penjemputan terhadap pemain yang saat ini merumput di klub Bundesliga Bayer Munchen.

Pihaknya, lanjut Ahyar, kemudian membagi tugas. Ada yang menjemput di Bandara Komodo, Labuan Bajo, dan di Pelabuhan Pelni Labuan Bajo.

Saat tiba di Bandara, mantan pemain Chelsea dan Real Madrid itu, bertemu dengan banyak warga, termasuk beberapa orang penggemarnya.

Menurut Ahyar, Robben terlihat begitu ramah menyapa warga.

Penyambutan yang sama terjadi ketika Robben tiba di Pelabuhan Pelni Labuan Bajo. Pihaknya memberikan lima selendang kecil khas Manggarai Barat.

Selendang itu untuk Robben, istri, dan tiga orang anaknya.

"Kita sempat mengobrol dan mengucapkan selamat datang ke Labuan Bajo. Silahkan menikmati perjalanan di Pulau Komodo dan sekitarnya. Robben sangat senang sekali menikmati perjalanan ke Labuan Bajo," tutupnya.

https://regional.kompas.com/read/2018/06/14/09084121/arjen-robben-liburan-di-labuan-bajo-selama-3-hari

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke