Salin Artikel

Dihadiahi Chocodot, AHY Bilang "Buat Anak Saya di Rumah"

Yang paling berkesan dan langsung mendapat respons adalah saat diberi hadiah cokelat dari produsen cokelat lokal Garut, Chocodot.

"Ini apa," tanya AHY kepada Witno, salah satu Direksi Chocodot yang berkesempatan menyerahkan cokelat dan bantal cokelat dalam acara pertemuan dengan AHY di food court pusat perbelanjaan Yoma di Jalan Ahmad Yani, Garut Kota, Rabu (21/3/2018).

Begitu dijawab cokelat, AHY langsung tersenyum senang sambil seraya berkata hadiah tersebut akan diberikan kepada anaknya karena anaknya sangat suka cokelat.

"Ini buat anak saya nanti di rumah," katanya begitu tahu mendapat hadiah cokelat.

AHY sendiri merasa sudah sangat dekat dengan Garut karena dirinya sangat menyukai kuliner khas Garut dan tukang cukurnya. Selama ini, dirinya selalu mencukur rambut di tempat cukur Asgar.

"Saya paling suka kuliner dan Asgar, pangkas rambut, sejak dulu pasti orang Garut kalau cukur," katanya.

Selain itu, suami dari Anissa Pohan ini melihat Garut punya potensi wisata yang besar dengan kekayaan alamnya. Hal ini menurutnya perlu dikembangkan untuk kepentingan masyarakat.

Direksi Chocodot, Witno, mengungkapkan, pihaknya mengenalkan sejumlah cokelat produksi Chocodot kepada AHY, di antaranya adalah cokelat edisi Cipanas, Garut Geulis (Gage), dan edisi gunung-gunung di Garut.

https://regional.kompas.com/read/2018/03/21/15303371/dihadiahi-chocodot-ahy-bilang-buat-anak-saya-di-rumah

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke