Salin Artikel

Pilkada Jatim, Gus Ipul Kontrak Khusus Via Vallen dan Nella Kharisma

Kedua penyanyi tersebut adalah Via Vallen dan Nella Kharisma. Mereka dikontrak khusus untuk menjadi model dan pengisi suara lagu kampanye berjudul "Kabeh Sedulur, Kabeh Makmur", Senin (22/1/2018).

Momen tersebut disebut jarang terjadi. Meski keduanya sama-sama berasal dari Jawa Timur, karena kesibukan masing-masing, penyanyi lagu "Sayang" dan "Jaran Goyang" ini jarang bertemu. 

Via Vallen, penyanyi asal Sidoarjo itu, mengaku tertarik dengan lirik lagu yang ditawarkan. "Liriknya cukup menggugah, saya tertarik," kata penyanyi yang memiliki penggemar bernama Vianisti ini.

Begitu juga Nella Kharisma. Penyanyi asal Kediri ini mengaku bangga bisa menjadi pengisi suara lagu kampanye pasangan Gus Ipul-Puti Soekarno di Pilkada Jatim. "Liriknya bagus dan mengena sekali," ucapnya.

Gus Ipul mengaku tidak memiliki target khusus dengan menggaet dua penyanyi yang memiliki jutaan penggemar itu. "Kami tidak bicara target perolehan suara. Sebab, memang suara keduanya saya rasa cocok dan pas untuk menyanyikan lagu itu," kata Gus Ipul. 

https://regional.kompas.com/read/2018/01/22/14541721/pilkada-jatim-gus-ipul-kontrak-khusus-via-vallen-dan-nella-kharisma

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke