Salin Artikel

Golkar Jabar: DPP Tak Mungkin Gegabah Keluarkan Surat Dukungan untuk Ridwan Kamil

"Untuk rekomendasi cagub di Jawa Barat, provinsi terbesar di Indonesia ini. Dengan jumlah hampir seperlima pemilih nasional, DPP tidak akan gegabah. Apalagi pilgub saat ini menjelang pileg dan pilpres. Di mana Jawa Barat selalu menjadi barometer secara nasional," kata Iswara saat dihubungi melalui ponselnya, Jumat (22/9/2017).

Iswara menambahkan, Partai Golkar tidak akan sembarangan memberikan dukungan karena penunjukan calon gubernur memiliki mekanisme yang panjang. 

"Tentunya semua pembahasan tentang calon kepala daerah di internal Golkar merujuk kepada juklak DPP Nomor 6 tahun 2016, itu yang kami ikuti, semua tahapannya kami patuhi," ujarnya. 

Sampai saat ini, lanjut Iswara, Partai Golkar belum menentukan pilihan kepada siapa dukungan akan diberikan, bahkan kepada Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi sekalipun. 

"Kami masih menunggu keputusan resmi yang disampaikan secara resmi. Tentunya semua juga ada mekanismenya," tandas Iswara.

https://regional.kompas.com/read/2017/09/22/11243141/golkar-jabar-dpp-tak-mungkin-gegabah-keluarkan-surat-dukungan-untuk-ridwan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke