Salin Artikel

Bobotoh Beramai-ramai Antar Pulang Jenazah Ricko

Ricko Andrean adalah bobotoh Persib Bandung, korban salah sasaran pengeroyokan yang dilakukan sejumlah suporter sepakbola saat laga Persib Bandung kontra Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Kota Bandung, Sabtu (22/7/2017) malam.

Setelah dirawat intensif selama lima hari, Ricko akhirnya mengembuskan napasnya yang terakhir di RS Santo Yusup, Kamis (27/7/2017) sekitar pukul 10.10 WIB.

Jenazah Ricko kemudian dibawa ke rumah duka sekitar pukul 11.15 WIB. Sejumlah warga sekitar pun terlihat berdatangan ke rumah duka.

Kerabat dan rekan-rekan korban tak kuasa menahan kesedihannya. Mereka pun menangis dan menyesali kepergian bobotoh Persib itu.

Di rumah duka, tampak para pentolan bobotoh dari Viking Persib Fans Club, di antaranya Ketua Umum Viking Persib Fans Club, Heru Joko, Ketua Viking Girls Bunda Anna, dan pentolan bobotoh lainnya seperti Rudi Boseng dan Agus Ompong.

Berita ini telah tayang di Tribun Jabar, Kamis (27/7/2017), dengan judul: Ratusan Bobotoh Antar Jenazah Ricko dari RS Santo Yusup ke Rumah Duka di Cicadas

https://regional.kompas.com/read/2017/07/27/13025701/bobotoh-beramai-ramai-antar-pulang-jenazah-ricko

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke