Salin Artikel

Layani Isi BBM Usai Nikah, 2 Petugas SPBU Terima Penghargaan

Penghargaan diberikan setelah foto keduanya yang tengah melayani pelanggan mengisi BBM dengan pakaian pengantin viral di media sosial.

Baca: Usai Pemberkatan Nikah, Pasangan Pengantin ke SPBU dan Bantu Isi BBM

Penghargaan itu diserahkan Jr Sales Executive Retail XIII PT Pertamina Persero Wilayah Flores NTT Adamilyara Aqil A di SPBU 5486402 Turekisa Bajawa, Jumat (14/7/2017). 

"Setelah berita ini dimuat di Kompas.com, pimpinan kita di Jakarta kemudian memberi respons dengan memberikan penghargaan dan juga piagam. Saya sendiri yang menyerahkan penghargaan kepada keduanya," kata Aqil kepada Kompas.com, Sabtu (15/7/2017) siang.

"Jarang ya ada operator SPBU yang baru selesai pemberkatan langsung masuk kerja. Waktu itu keduanya bermaksud mau salaman sama teman-teman kerja mereka, tapi karena lihat SPBU ada ramai, maka mereka membantu selama setengah jam," ujarnya.

Alexandri Ata mengaku tak menyangka mendapat penghargaan itu. 

"Kami merasa terharu, senang dan bahagia, karena penghargaan yang kami terima ini tidak pernah ada dalam pikiran kami. Kami terharu karena ternyata di luar sana ada begitu banyak orang yang mendoakan kami lewat komentar dan ucapan selamat melalui media sosial ini," kata Alexandri Ata yang diamini Fransiska Wago.

https://regional.kompas.com/read/2017/07/15/16180051/layani-isi-bbm-usai-nikah-2-petugas-spbu-terima-penghargaan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke