Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Polisi Duga Amir Meloncat dari Lantai 3 Setelah Membunuh Istrinya

Kompas.com - 14/04/2017, 20:16 WIB
Suddin Syamsuddin

Penulis

PAREPARE, KOMPAS.com – Sepasang suami istri yang ditemukan terkapar dengan bersimbah darah, diduga bertengkar hingga mengakibatkan maut.

“Dugaan sementara, kita telah menginterogasi beberapa pihak, ada tetangga korban yang mendengar pertengkaran, sebelum ditemukan tewas mengenaskan di depan rumah kontraknya, dengan luka kepala hancur, “ ucap Kapolres Pinrang, AKBP Leo Joko Triwibowo, Jumat (14/04/2017).

Menurut Leo,  Amir diduga bertengkar dengan istrinya Ati. Kemudian Amir melukai leher istrinya dengan pisau. Setelah itu Amir meloncat dari lantai 3 rumah kontrakannya sehingga jatuh di lantai dan ditemukan dalam keadaan tewas.

“Namun kita masih menunggu hasil dari Labfor Polda Sulawesi Selatan. Saat oleh TKP, yang dibantu Labfor Polda Sulsel, kami menyita sejumlah kartu telepon seluler dan beberapa HP, sejumlah barang bukti juga sudah kita amankan,“  sebut dia.

Ati sendiri ditemukan tergeletak di kamarnya dengan tubuh bersimbah darah, dengan luka di bagian leher.  Sang istri ditemukan dalam keadaan masih bernafas. Ati dirawat intensif di IGD RSUD Lasinrang, Kabupaten Pinrang.

Baca juga: Pasutri Ditemukan Tergeletak Bersimbah Darah di Rumahnya

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com