Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Golkar: Dedi Mulyadi Siap Maju di Pilkada Jabar

Kompas.com - 02/03/2017, 23:20 WIB
Reni Susanti

Penulis

PURWAKARTA, KOMPAS.com - Pengurus DPD Golkar Jawa Barat, MQ Iswara mengatakan, Ketua DPD Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi siap mencalonkan diri dalam pilkada Jabar 2018 mendatang.

"Iya, Pak Ketua siap maju. Beliau selama ini sering melakukan roadshow," kata Iswara dalam rilis yang diterima Kompas.com, Rabu (3/2/2017).

Iswara mengatakan, untuk maju dari Golkar di Pilgub Jabar, Dedi harus menempuh sedikitnya dua hal. Pertama, restu Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Golkar. Kedua, hasil survei baik yang dilakukan internal partai maupun lembaga independen.

Ia meyakini, Dedi Mulyadi akan unggul bersaing dengan nama-nama yang santer disebut akan maju dalam perhelatan lima tahunan di Jawa Barat, seperti Ridwan Kamil dan Deddy Mizwar.

Iswara menambahkan, selain fokus di Pilkada Jabar, Golkar fokus di 16 pilkada yang akan diselenggaran di kabupaten/kota di Jabar.

"Treatment untuk 16 Pilkada di Jawa Barat memang terus kami lakukan, timnya sudah dibuat. Kita ketahui untuk mengolah Jawa Barat ini berbeda dengan mengolah daerah lain," sebutnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com