Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Miliki Narkoba, Seorang Polisi dan Teman Wanitanya Diciduk dari Hotel

Kompas.com - 30/01/2017, 15:53 WIB
Kontributor Medan, Mei Leandha

Penulis

MEDAN, KOMPAS.com - Bersama teman wanitanya, Brigadir NY alias Novri (30) anggota Polri yang bertugas di Satuan Lalu lintas Polres Aceh Tamiang diamankan Reskrim Polsek Besitang karena kedapatan memiliki narkoba jenis ekstasi.

Keduanya diciduk dari salah satu kamar hotel di Dusun II Bukit Harapan Desa Bukit Selamat, Kecamatan Besitang, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara pada Sabtu (28/1/2017) dini hari.

Pjs Kasubag Humas Polres Langkat AKP Tarmizi Lubis ketika dikonfirmasi wartawan via telepon selulernya membenarkan penangkapan kedua pelaku. "Saat ini kedua pelaku berada di sel tahanan Polsek Besitang," ujar Tarmizi singkat, Senin (30/1/2017).

Novri adalah warga Dusun Kenanga Desa Perdamaian, Kecamatan Kuala Simpang, Kabupaten Aceh Tamiang, Provinsi Aceh, dan MH alias Mila (26) warga Lingkungan VII Bukit Kubu, Kelurahan Pekan Besitang, Kecamatan Besitang.

Dari keduanya polisi menyita barang bukti dompet, kotak rokok, satu plastik bening berisi delapan butir pil ekstasi warna coklat berbentuk bunga. Keduanya digerebek setelah anggota Reskrim Polsek Besitang mendapat informasi bahwa ada pelaku penjual narkoba sedang berada di salah satu kamar hotel di Besitang.

Mendapat informasi ini, Kapolsek Besitang bersama anggotanya menindaklanjuti dengan mendatangi lokasi dan menangkap kedua pelaku. Saat dompet Mila dibuka, di dalam kotak rokok ditemukan delapan butir ekstasi. Pelaku Novri mengakui barang tersebut milik Mila.

Petugas langsung menginterogasi Mila, perempuan itu pun mengakui ekstasi tersebut miliknya yang akan mereka gunakan berdua dan sebagian dijual kepada yang berminat. Keduanya kemudian diamankan ke Polsek Besitang untuk proses hukum lebih lanjut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com