Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ridwan Kamil: Mohon Maaf kepada Warga di Sekitar "Flyover" Antapani...

Kompas.com - 23/01/2017, 12:52 WIB
Dendi Ramdhani

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com — Wakil Presiden Jusuf Kalla dipastikan hadir dalam peresmian jembatan layang Antapani, Selasa (24/1/2017) besok. Arus lalu lintas di pelintasan sebidang Antapani menuju Jalan Jakarta akan ditutup.

Penutupan jalan akan dilakukan mulai pagi hingga tengah hari. Wali Kota Bandung Ridwan Kamil meminta maaf kepada masyarakat lantaran arus lalu lintas akan mengalami kemacetan.

"Mohon maaf kepada warga di sekitar karena jadwal peresmian mengikuti jadwal wakil Presiden," ucap Ridwan di Pendopo Kota Bandung, Jalan Dalemkaum, Senin (23/1/2017).

Ridwan menuturkan, peresmian dilakukan pada hari kerja lantaran menyesuaikan dengan jadwal Wakil Presiden. "Kan ada yang ngusulin kenapa enggak hari Minggu saja? Saya enggak bisa ngatur-ngatur jadwal Pak Wapres. Pak Wapres punya jadwal dinasnya pada hari Selasa itu juga alhamdulillah bisa hadir," ujarnya.

Senin pagi, petugas kepolisian sempat melakukan rekayasa lalu lintas di sekitar Jalan Antapani. Rencananya, siang nanti pihak panitia akan melakukan geladi bersih prosesi peresmian.

"Jadi, mohon maaf dulu, selama dua hari ini karena ada geladi bersih dan besok rencananya Pak Wapres hadir," tambah Emil, sapaan akrabnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com