Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kaca Mobil Dipecahkan, Uang Belanja Natal Raib

Kompas.com - 22/12/2016, 16:26 WIB
Suddin Syamsuddin

Penulis

PAREPARE, KOMPAS.com – Nasib nahas yang dialami Frida Wayong, warga Kelurahan Lompoe, Kecamatan Bacukiki, Kota Parepare, Sulawesi Selatan. Selain kehilangan uang yang baru diambilnya dari di ATM di pasar Lakessi, kaca mobil miliknya juga pecah.

Peristiwa tersebut berawal setelah dia mengambil uang dari ATM untuk keperluan Natal. Dirinya kembali masuk ke mobil, sementara sang suami pergi lagi.

“Tiba-tiba, seseorang yang tidak saya kenal, meminta saya turun dari mobil dengan alasan suami saya memanggil, “ ucap Frida di Mapolres Kota Parepare, Sulawesi Selatan, Kamis (22/12/2016).

Frida kemudian keluar dan mengunci mobil. Namun, sebut dia, belum lima meter berjalan dari mobil, orang tersebut tiba-tiba memcahkan kaca mobil dan mengambil uang dalam tas serta surat-surat berharga.

“Saya juga heran, saat kaca mobil saya dipecahkan, tidak ada suara sama sekali. Menurut tukang parkir sekitar, mereka juga tidak mendengar seperti ada kaca mobil dipecahkan.“ ujarnya.

Dia akhirnya melaporkan kejadian tersebut ke Mapolres Parepare.

KA- SPKT Polres Parepare Aiptu Supratno yang menerima laporan tersebut, mengatakan, korban mengaku kehilangan uang Rp 3,5 juta dan sejumlah surat berharga.

“Kejadian pencurian dengan kaca mobil dipecahkan yang korbannya seorang ibu rumah tangga, sudah kami terima dan segera akan tindak lanjuti. Sejumlah personel kemudian melakukan penyelidikan siapa pelaku pencurian itu, “ ujar Supratno.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com