Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pelaku Penusukan di Bandung Babak Belur Dikeroyok Massa

Kompas.com - 14/12/2016, 14:14 WIB
Putra Prima Perdana

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com - Kepala Polrestabes Bandung Kombes Pol Hendro Pandowo mengatakan, Aziz Ghozri (19), pemuda yang menusuk 8 warga di jembatan tol Jalan Batureungat, Kelurahan Cigondewah Kaler, Kecamatan Bandung Kulon, Kota Bandung, babak belur dikeroyok massa. Oleh karena itu, polisi belum bisa meminta keterangan lebih lanjut.

"Pelaku mengalami luka benda tumpul di bibir, hidung dan kepala bagian belakang akibat dikeroyok massa," ujar Hendro saat ditemui di Markas Polrestabes Bandung, Jalan Merdeka, Kota Bandung, Rabu (14/12/2016).

Pemeriksaan kepada pelaku untuk mengetahui kondisi kejiwaannya. Menurut Hendro, pelaku diduga mengalami gangguan jiwa.

"Tersangka belum bisa dipemeriksa. Pada saat saya tanya masih ngelantur jawabannya. Kita masih nunggu kondisinya membaik kita lakukan pemeriksaan," ucapnya. 

Polrestabes Bandung bekerjasama dengan Polres Ciamis dalam menangangi kasus tersebut untuk meminta keterangan dari keluarga pelaku di Ciamis.

"Dari hasil pemeriksaan keluarga, memang pelaku dari keluarga broken home. Sejak kecil orangtuanya berpisah. Tidak ada yang mengurusi (pelaku). Sekolah hanya sampai SMP. Apakah terjadi gangguan jiwa, apakah pengaruh obat, minuman, masih kami dalami," tandasnya.

(Baca juga: Seorang Pemuda Diringkus Usai Tusuk 8 Orang di Bandung)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com