Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lagi Parkir di Garasi, Mobil Ford Ranger Ini Tiba-tiba Terbakar

Kompas.com - 21/09/2016, 15:30 WIB
Kontributor Medan, Mei Leandha

Penulis

MEDAN, KOMPAS.com - Mobil Ford Ranger BK 8555 XD yang terparkir di garasi rumah di Jalan Prona, Gang Masjid, Lingkungan VII, Kelurahan Cinta Damai, Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan, tiba-tiba terbakar, Rabu (21/9/2016).

Api membakar hampir seluruh bagian mesin dan kabin depan mobil milik Cindy tersebut. Dugaan sementara, api berasal dari korsleting listrik mobil. Tidak ada korban jiwa dalam kejadiaan naas ini.

"Kondisi mobil rusak berat dengan persentase kebakaran sekitar 45 persen," kata Komandan Tim Reaksi Cepat Badan Penanggulanan Bencana Daerah (BPBD) Medan, Muhammad Yunus.

Kepala Lingkungan VII, Kelurahan Cinta Damai, Hamidah menambahkan, mobil terbakar pertama kali diketahui tetangga korban Saburno. Dia kemudian melaporkan hal ini ke polisi dan dilanjutkan ke Dinas Pencegah dan Pemadam Kebakaran Kota Medan.

"Mobil lagi terparkir dalam keadaan mati di garasi rumah. Tiba-tiba muncul api dari bagian mesin mobil. Kebetulan pemilik rumah lagi ke Sulawesi, tinggal anaknya yang paling kecil saja di rumah itu," kata Hamidah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com