Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

PNS Asal Sumatera Utara Ditemukan Tewas di Rumah Kontrakan

Kompas.com - 15/09/2016, 23:03 WIB
Heru Dahnur

Penulis

PANGKALPINANG, KOMPAS.com - Seorang PNS asal Medan, Sumatera Utara, ditemukan tewas di sebuah rumah kontrakan di Jalan Singkep 1, Kecamatan Pemali, Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Hidayat Siagian (52), PNS di lingkungan Pemkab Bangka, ditemukan sudah tak bernyawa oleh pemilik kontrakan, Kamis (15/9/2016) sekitar pukul 12.00 WIB.

Pemilik kontrakan kemudian menghubungi pihak kepolisian karena kematian korban yang dinilai tiba-tiba. Korban sehari sebelumnya baru saja kembali dari Sumatera Utara untuk menemui keluarganya dalam rangka Hari Raya Idul Adha.

Kepala Polsek Pemali, Ipda Harry Frizko mengatakan, berdasar olah TKP dan identifikasi tidak menemukan adanya bukti kekerasan pada jasad korban. Namun begitu, visum akan dilakukan di rumah sakit guna mengetahui penyebab pasti kematian korban.

Korban selama ini tinggal sendirian di rumah kontrakan dan kepolisian telah menghubungi pihak keluarga yang tinggal di Sumatera Utara.

Kematian PNS sempat menarik perhatian warga yang datang memadati lokasi kejadian. Polisi pun terlihat harus menghalau warga yang meluber di jalan saat mobil ambulans masuk.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com