Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suami Tersangka Pembunuhan Polisi Kunjungi Istrinya di Denpasar

Kompas.com - 29/08/2016, 11:30 WIB
Kontributor Denpasar, Sri Lestari

Penulis

DENPASAR KOMPAS.com - Antoni Connor, suami Sara Connor asal Australia, tersangka kasus pembunuhan polisi bernama Aipda Wayan Sudarsa mendatangi Mapolresta Denpasar.

Dia datang untuk menemui istrinya yang kini ditahan di Mapolresta Denpasar dengan sangkaan pembunuhan Polisi anggota Polantas Polsek Kuta, Rabu (17/8/2016) di Pantai Kuta.

"Kedatangannya untuk melihat istrinya Sara. Dia ingin mendengar langsung, apa yang ingin disampaikan Sara kepada Antoni," kata Erwin Siregar, pengacara Sara, Senin (29/8/2016).

Erwin juga menyampaikan bahwa Antoni tiba di Bali sejak semalam. Belum diketahui kapan akan balik ke Australia. Setelah bertemu dengan Sara, rencananya Antoni akan memberikan keterangan kepada media.

"Dia datang semalam. Nanti setelah bertemu Sara, dia akan menyampaikan kepada media, memberikan keterangannya," tambahnya.

Selain Sara, tersangka lainnya adalah kekasih Sara, yaitu David Taylor asal Inggris. Kejadian ini bermula saat korban sedang bertugas pada dini hari. Sara menuduhnya mengambil tas miliknya yang hilang.

Kemudian terjadi keributan di tangga pintu masuk Pantai Kuta dan bergeser di atas pasir. Korban dipukul botol bir dan akhirnya tewas dengan luka berjumlah 42 titik, termasuk 17 luka terbuka.

(Baca juga: Tembakan Salvo Lepas Jenazah Polisi Korban Pembunuhan oleh WNA)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com