Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pamit Beli Makanan, Mariduk Tewas Tertabrak Kereta Api

Kompas.com - 12/08/2016, 20:14 WIB
Kontributor Medan, Mei Leandha

Penulis

MEDAN, KOMPAS.com - Mariduk Hutabarat (37), warga Jalan Perkutut Ujung, Gang Pentakosta, Kecamatan Helvetia, Kota Medan, tewas tertabrak kereta api, Jumat (12/8/2016).

Awalnya, korban berpamitan kepada istrinya untuk membeli makanan. Laki-laki yang setiap hari menjadi penarik becak ini memacu becaknya hendak menyebrangi perlintasan kereta api yang masih tak jauh dari rumahnya.

Diduga tak melihat ada kereta api datang, korban tertabrak hingga terpental dan terseret beberapa meter. Korban mengalami luka parah, terutama di tenggorokan.

Tak lama kemudian, petugas dari Polsek Helvetia yang mendapat informasi turun ke lokasi kejadian. Mereka langsung mengevakuasi korban.

Kapolsek Helvetia Kompol Hendra Eko Tri Yuliantoyang dikonfirmasi membenarkan kejadian ini. Dia mengatakan, saat ini jenazah korban sudah berada di RS Bhayangkara, Medan.

"Kita sudah memintai keterangan beberapa saksi. Jenazah korban kita bawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan otopsi," kata Hendra, Jumat (12/8/2016).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com