Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pembunuh Pengemudi Go-Jek di Semarang Ditangkap di Cakung

Kompas.com - 14/07/2016, 08:23 WIB

SEMARANG, KOMPAS.com - Pembunuhan seorang pengemudi Go-Jek bernama Adi Firmanto (34) terungkap. Polisi menangkap Wahyu Anggara (19), tersangka pembunuh Adi, di daerah asalnya di Cakung, Jakarta Timur.

"Sudah tertangkap," kata Kasat Reskrim Polrestabes Semarang. AKBP Djoko Julianto, Rabu (13/7/2016).

Pelaku ditangkap oleh anggota Resmob Polrestabes Semarang yang dipimpin oleh Ipda Dimas Charis Suryo Nugroho dan Aiptu Janadi. Kaki kanannya ditembak lantaran berusaha melarikan diri saat hendak ditangkap.

Menurut pengakuannya, Wahyu yang sehari-hari bekerja sebagai karyawan sebuah usaha fotokopi di Tembalang memesan Go-Jek lewat aplikasi, Sabtu (9/7/2016). Dia minta diantar dari Tembalang ke Tanah Mas.

Sesampainya di Tanah Mas, tepatnya di belakang Gereja Panggung, Tanah Mas, Semarang Utara, Wahyu langsung menyerang bagian leher korban dari belakang dan membawa kabur motor dan ponsel korban.

(Baca juga: Pembunuh Pengemudi Go-Jek Mengaku Dipaksa Kekasih untuk Punya Motor)

Saat gelar perkara kasus pembunuhan ini, Rabu siang, ratusan pengemudi Go-Jek berkumpul di Mapolrestabes Semarang. Mereka geram terhadap pelaku pembunuhan sadis itu.

Puluhan driver Gojek mendatangi Polrestabes Semarang, Rabu (13/7/2016) siang. Mereka mendatangi Polrestabes Semarang untuk melihat dan menyaksikan pelaku pembunuhan rekannya, Adi.


Berita ini telah tayang di Tribun Jateng, Rabu (13/7/2016), dengan judul: Pembunuh Driver Gojek di Tanah Mas Akhirnya Tertangkap dan Kronologi Penangkapan Penggorok Leher Driver Gojek di Tanah Mas

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com