Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Terlibat Saling Salip, Sopir Angkot di Bogor Ditembak

Kompas.com - 03/07/2016, 17:48 WIB
Ramdhan Triyadi Bempah

Penulis

BOGOR, KOMPAS.com - Seorang sopir angkutan kota ditembak oleh seorang pengendara mobil, AA (23), di Jalan Raya Mayjen Ibrahim Adji, Sindang Barang, Kota Bogor, Sabtu (2/7/2016) malam.

Korban bernama Sidik (30) ditembak di bagian pipi bagian kiri hingga mulut.

Kepala Polres Bogor Kota Ajun Komisaris Besar Polisi Andi Herindra mengatakan, peristiwa tersebut setelah pelaku dan korban terlibat saling salip di jalan. Karena kesal, pelaku menembak korban.

"Di lokasi, pelaku berhasil mendahului korban kemudian langsung menembak korban. Pelaku menembak korban sambil mengendarai mobil. Ditembak dari samping," ujar Andi, Minggu (3/7/2016).

Selain Sidik, seorang penumpang perempuan yang duduk di sampingnya juga terluka akibat terkena pecahan proyektil peluru.

Pelaku sempat melarikan diri seusai menembak korban. Dengan berlumuran darah, korban membuntuti pelaku yang kabur menuju rumahnya di Desa Ciherang, Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor.

"Korban kemudian kembali dan langsung melapor ke Polsek Bogor Barat. Anggota kemudian menindaklanjuti laporan korban dan menangkap pelaku di rumahnya," katanya.

Di rumah pelaku, polisi mengamankan barang bukti berupa pistol rakitan jenis revolver dan peluru. Polisi juga mengamankan sebuah lencana mirip milik polisi.

Hingga kini, korban masih dalam perawatan medis di RSUD Kota Bogor. Adapun pelaku masih dalam pemeriksaan petugas kepolisian.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com