Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Saya Tidak Tahu AADC? yang Pertama, Kan Waktu Itu Masih Balita"

Kompas.com - 29/04/2016, 10:01 WIB

MALANG, KOMPAS.com - Beberapa pelajar kelas XII MAN 1 Malang mengaku sangat senang bisa mendapat tiket nonton film Ada Apa dengan Cinta? 2 di Sarinah Cineplex, Kamis (28/4/2016).

Mereka tak mau melewatkan pemutaran perdana serentak film ini meski belum menonton film AADC? 1 yang rilis pada tahun pada 2002.

"Kalau saya tidak tahu sama AADC yang pertama, kan 14 tahun lalu masih balita," ungkap Vira yang menonton AADC? 2 bersama teman-teman seumurannya.

Beda dengan Vira, temannya, Dania, mengaku sudah menonton AADC? 1 sebelum menonton sekuel film yang dibintangi oleh Nicholas Saputra dan Dian Sastrowardoyo ini.

"Tentunya bukan di bioskop. Punya CD-nya, baru lihat beberapa waktu lalu," tutur Dania.

Vira, Dania dan teman-temannya beramai-ramai menonton AADC? 2. Mereka sangat gembira karena ujian nasional tingkat sekolah menengah atas juga sudah berlalu.

Vira mengaku memesan tiket untuk sembilan orang untuk film yang ditayangkan pukul 12.00 WIB.

Pemutaran serentak AADC? 2 diputar serentak hari ini di seluruh Indonesia. Antrean panjang penonton juga terlihat di loket bioskop di Malang.

(Baca juga: 10 Tempat Cinta dan Rangga Menyelesaikan Masa Lalunya di Yogyakarta)

 

Berita ini telah tayang di Surya Online, Jumat (29/4/2016), dengan judul: Pelajar Ogah Ketinggalan Tonton AADC 2, Pas Booming AADC 1 Masih Balita

 

Kompas TV Penayangan Perdana "AADC 2" Dipadati Penggemar

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com