Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pacar Dilamar Pria Lain, Syarbaini Coba Bunuh Diri

Kompas.com - 06/04/2016, 05:37 WIB
Masriadi

Penulis

LHOKSEUMAWE, KOMPAS.com - Seorang pria bernama Syarbaini (37), warga Desa Kreng, Kecamatan Ulim, Kabupaten Pidie Jaya, dilarikan ke Puskesmas Tanah Pasir, Selasa (6/4/2016). Pria itu mencoba bunuh diri di rumah kekasihnya, Safriani (28), di Desa Keutapang, Kecamatan Tanah Pasir, Aceh Utara.

Kapolsek Tanah Pasir Iptu Mansyurdin kepada Kompas.com mengatakan, Syarbaini mencoba bunuh diri dengan cara meminum obat sakit kepala sebanyak 20 butir sekaligus.

Setelah menengak pil itu, beberapa saat kemudian ia jatuh pingsan. Lalu datang beberapa warga ke Polsek Tanah Pasir melaporkan peristiwa itu. Polisi segera menuju lokasi kejadian.

“Tindakan yang dilakukannya diduga kuat karena frustasi, gagal dalam urusan cinta. Mulanya ia datang ke rumah pacarnya untuk menanyakan tentang hubungannya yang telah berjalan 7 bulan. Setiba di rumah pacarnya ia pun mengetahui bahwa sang pacar telah menerima lamaran dari pria lain," ungkap Iptu Mansyurdin.

Setelah mendapatkan perawatan di puskesmas, kondisi pria itu mulai membaik.

"Kita sudah telepon keluarganya untuk menjemput dia di sini. Sehingga dia bisa pulang dengan baik tanpa mencoba bunuh diri lagi," pungkas Mansurdin

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com