Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Seorang Guru Pingsan akibat Dikeroyok Keluarga Siswa

Kompas.com - 07/03/2016, 07:05 WIB
MUSIRAWAS, KOMPAS.com - Seorang guru SD di Musirawas pingsan setelah dikeroyok oleh keluarga siswa.

Warsito (43), guru SDN Desa SP3 Temuansari, Kecamatan Muarakelingi, dianiaya oleh Suawandi (24) dan kakaknya, Suhardi (30) pada Sabtu (5/3/2016).

Korban dikeroyok karena mengusir keponakan kedua pelaku, Harza (7), siswa kelas I. Diketahui, Harza dikeluarkan karena berkelahi dengan temannya dan itu sudah terjadi tiga kali.

Warsito dipukuli oleh Suwandi dan Suhardi di depan siswa lainnya dan guru-guru rekan korban. Aksi dua pelaku hendak dihentikan oleh dua guru rekan korban, Maesaroh dan Kurnaini. Namun gagal.

Akhirnya, Kurnaini memanggil suaminya yang merupakan kepala desa SP3. Sang kades datang setelah korban pingsan. Korban kemdian dilarikan ke rumah sakit terdekat.

"Saat Kades datang, korban sudah pingsan. Sementara pelaku kemudian kabur dari lokasi," kata Kapolsek Muarakelingi AKP Dedi Rahmad Hidayat, Minggu (6/3/2016), dikutip Sriwijaya Post, Senin (7/3/2016).

Hingga kini kasus tersebut ditangani Polsek Muarakelingi. (Ahmad Farozi/Sriwijaya Post)

Berita ini tayang di Sriwijaya Post dengan judul Kemenakan Disuruh Pulang Sekolah, Dua Kakak Beradik Pukuli Guru Hingga Pingsan

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com