Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Polisi dengan Rompi Antipeluru Disiagakan di Bandara Ngurah Rai

Kompas.com - 22/01/2016, 14:56 WIB
Kontributor Denpasar, Sri Lestari

Penulis

BADUNG, KOMPAS.com — Aparat kepolisian yang dilengkapi dengan senjata api dan rompi antipeluru mengamankan Bandara Ngurah Rai, Jumat (22/1/2016). Hal ini untuk antisipasi tindakan radikal seperti yang sempat terjadi di kawasan sekitar Sarinah, Jakarta, beberapa waktu lalu.

"Memang pasca-ledakan di Sarinah Jakarta, kami melakukan pengetatan, penebalan-penebalan di beberapa tempat, antara lain di pintu-pintu masuk Bali, seperti bandara yang saat ini kami lakukan pengecekan," kata Kabid Humas Polda Bali, Kombes Hery Wiyanto, di Badung, Bali.

Pengecekan keamanan dilakukan terhadap kendaraan yang masuk bandara dan patroli di beberapa titik untuk memastikan keadaan aman dan kondusif.

"Sampai kapan ini dilakukan? Ya kami melihat situasinya. Yang jelas kami lakukan ini jika pimpinan merasa cukup bahwa keadaan sudah normal kembali," ujarnya.

Pengecekan serentak dilakukan oleh Polda Bali hari ini di beberapa titik obyek vital, obyek wisata, fasilitas umum, dan Monumen Bom Bali di Jalan Legian, Kuta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com