Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tepergok Lecehkan Anak-anak, Pria Ini Dihajar Massa

Kompas.com - 10/12/2015, 20:40 WIB
Kontributor Medan, Mei Leandha

Penulis

MEDAN, KOMPAS.com - Syahdiansah (26) warga Jalan Medan Area Selatan, Kelurahan Sukaramai 1, Medan Denai, Kota Medan, harus meringkuk di dalam tahanan Polsekta Medan Area, Kamis (10/12/2015).

Pria ini diseret ke kantor polisi setelah ketahuan mencabuli seorang bocah NW (10).

Kejadian ini berawal ketika NW sedang bermain di depan rumah bersama adiknya. Tiba-tiba dari arah belakang Syahdiansah memeluk dan meraba-raba tubuh bocah itu.

Aksi Syahdiansah itu dipergoki warga setempat yang langsung meneriaki pelaku. Diteriaki warga, pelaku melarikan diri dan langsung dikejar beberapa orang.

Setelah akhirnya bisa menangkap pelaku, warga yang geram langsung menghajar Syahdiansah beramai-ramai sebelum menggelandangnya ke kantor polisi.

"Pelaku sudah membuntuti korban. Begitu korban lengah pelaku langsung merangkul korban. Di situlah pelaku meraba kemaluan korban," ujar Kanit Reskrim Polsekta Medan Area AKP Alexander Piliang. 

Kedua orangtua korban sudah membuat laporan pengaduan polisi namun enggan bertutur banyak terkait tragedi yang menimpa anak mereka.

"Kami kesini buat laporan karena aksi cabul yang dialami anak saya. Pelakunya sudah ditangkap," kata orangtua NW sambil menunjukkan surat laporan kepada polisi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com