Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dihadang Begal, Mahasiswa Ditikam, Motor dan Ponsel Dibawa Kabur

Kompas.com - 24/11/2015, 10:23 WIB
Kontributor Makassar, Hendra Cipto

Penulis

MAKASSAR, KOMPAS.com - Seorang mahasiswa Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar, Ahmad Reski (19), dirawat intensif akibat delapan luka tikaman di tubuhnya oleh kawanan begal, Senin (23/11/2015) malam.

Peristiwa Itu terjadi saat korban menuju Kabupaten Gowa dan melintas di Jl Sultan Alauddin, tepatnya di depan perumahan Pelindo. Korban yang mengendarai motor tiba-tiba dihadang oleh kawanan begal yang juga mengendarai motor.

Di situ, korban langsung dianiaya dan ditikam sebanyak 8 kali di bagian tangan sebelah kiri, pundak kiri dan pagi kirinya dengan menggunakan pisau lipat. Melihat korban tersungkur bersimbah darah, pelaku merampas ponsel merk Samsung Galaxi Young warna silver, dompet dan kunci motor.

"Setelah melakukan aksinya, para pelaku kemudian melarikan diri. Sementara itu, korban dibawa ke RS Bhayangkara oleh warga sekitar lokasi kejadian guna mendapatkan pertolongan tim medis," kata Kasubag Humas Polrestabes Makassar, Kompol Andi Husnaeni, Selasa (24/11/2015).

Dia menambahkan, aparat Polrestabes Tamalate menangani kasus tersebut dengan mendatangi TKP dan mengamankan motor korban.

"Identitas pelaku sedang diselidiki," ujar Andi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com