Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Coba Cabuli Tetangganya, Pria Ini Diteriaki "Maling"

Kompas.com - 15/09/2015, 19:09 WIB
Kontributor Surabaya, Achmad Faizal

Penulis

SURABAYA, KOMPAS.com - Ardan (26) diteriaki "maling" oleh warga di kawasan Kapas Madya Surabaya karena mencoba mencabuli tetangga perempuannya yang sedang tidur.

Sebelumnya, BN (31), korbannya, kaget saat melihat seorang pria asing di hadapannya. Dia pun langsung berteriak "maling". Pelaku yang juga kaget langsung keluar dari rumah korban dan langsung membawa motornya kabur. Pelaku langsung dihadang warga dan diserahkan ke kantor polisi terdekat. 

Menurut Kasubag Humas Polrestabes Surabaya AKP Lily Djafar, pelaku malam itu sekitar pukul 02.00 WIB baru pulang dari nongkrong di sebuah kafe.

Saat melintas di depan rumah korban, dia melihat temannya yang sedang tidur di teras rumah korban. Pelaku lalu mencoba membangunkan temannya namun tidak juga bangun.

"Saat itu, pelaku melihat korban sedang tidur di kursi dengan memakai gaun tidur yang tipis. Pelaku dapat melihat karena pintu rumah korban terbuka," ujarnya.

Kepada polisi, pelaku mengaku hanya berniat meraba-raba tubuh korbannya. Dia mengaku hasrat seksualnya langsung tinggi saat melihat korbannya tidur memakai gaun tipis dan terlihat beberapa bagian tubuhnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com