Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pengemudi Becak Motor Ditemukan Tewas dengan Tubuh Penuh Luka

Kompas.com - 31/07/2015, 15:02 WIB
Kontributor Makassar, Hendra Cipto

Penulis


MAKASSAR, KOMPAS.com - Warga Jl Veteran Utara, Makassar, Sulawesi Selatan, digegerkan oleh penemuan sesosok mayat pria dengan penuh luka disekujur tubuhnya, Jumat (31/7/2015) dinihari. Jasad tersebut ditemukan sebagian tubuhnya berada di dalam selokan dan sebagian lagi di tepi jalan.

Belakangan diketahui, korban bernama Sahir Dg Kulle (40), warga Desa Bonto Mate'ne, Kecamatan Turatea, Kabupaten Jeneponto. Korban diketahui berprofesi sebagai penarik becak motor (Bentor) di Kota Makassar.

Dari tubuh korban, ditemukan luka di dada sebelah kanan, di selangkangan, di rusuk sebelah kiri, di lengan dalam sebelah kiri, dan di lengan bagian luar sebelah kiri.

Kasubag Humas Polrestabes Makassar, Komisaris Polisi (Kompol) Andi Husnaeni, mengatakan, mayat pertama kali ditemukan seorang tukang becak bernama Awi (30), warga Jl Pampang 4. Selanjutnya, Awi menyampaikan kepada petugas keamanan bank di dekat lokasi penemuan mayat.

"Dari keterangan Awi, dirinya saat itu sedang tidur di atas becaknya yang diparkir depan toko Alfa Midi. Saat bangun, Awi hendak buang air kecil dan melihat korban tersungkur tak bernyawa di pinggir selokan. Selanjutnya Awi menyampaikannya ke security Bank Mayapada, Abdul Kadir (47), warga Jl Dahlia, Makassar," kata Andi.

Dari situ, lanjut Andi, para saksi melaporkan penemuan mayat itu ke Polsekta Makassar. Polisi yang datang langsung melakukan olah TKP.

"Kedua saksi itu sudah diambil keterangannya dan jenazah sudah berada di RS Bhayangkara untuk dilakukan visum dan autopsi untuk mengetahui pasti penyebab kematian korban," tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com