Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tamu VVIP Mulai Berdatangan ke Resepsi Gibran-Selvi

Kompas.com - 11/06/2015, 19:16 WIB
Sabrina Asril

Penulis


SOLO, KOMPAS.com — Sejumlah tamu VVIP mulai berdatangan ke lokasi resepsi pernikahan putra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka, dengan Selvi Ananda, Kamis (11/6/2015) malam, di Gedung Graha Saba Buwana, Solo, Jawa Tengah. Para tamu VVIP berasal dari kalangan pejabat negara, pengusaha, keluarga dekat, hingga artis.

Pantauan Kompas.com, sejak pukul 18.30 WIB, tamu-tamu yang hadir menggunakan kendaraan pribadi. Berbeda dengan resepsi pada siang hari ketika para tamu menggunakan alat transportasi becak. 

Banyaknya kendaraan menuju lokasi resepsi mengakibatkan kemacetan di Jalan Letjen Soeprapto, Sumber.

Sejumlah tamu yang terlihat hadir di antaranya Guruh Soekarnoputra, Sukmawati Soekarnoputri, Jaya Suprana, Komjen Budi Waseso, dan Komjen Putut Bayuseno. Selain itu, ada pula menteri-menteri Kabinet Kerja, seperti Menteri BUMN Rini Soemarno, Menteri Pertanian Amran Sulaiman, dan Menteri Koordinator Maritim Indroyono Soesilo.

Dari kalangan politisi, di antaranya Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan M Romahurmuziy, Ketua Umum Partai Hanura Wiranto, politisi PDI-P Effendi Simbolon, dan politisi Golkar yang juga Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo.

Informasi yang dihimpun Kompas.com, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie, Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri, Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh, dan Ketua DPR Setya Novanto juga akan hadir pada resepsi malam ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com