Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gagal Tunangan, Pemuda Ini Silet Tangan hingga Tewas

Kompas.com - 31/03/2015, 11:57 WIB
Kontributor Pematangsiantar, Tigor Munthe

Penulis


Berdasarkan informasi yang dihimpun di lokasi kejadian, pemuda berusia 26 tahun, bernama Sawaludin Siregar, itu diduga frustrasi karena tak punya dana untuk melangsungkan pertunangan.

Warga Jalan Desa Indah Tojai Lama, Kelurahan Sitalasari, Kecamatan Siantar Martoba, Pematangsiantar, itu memotong nadi di pergelangan tangan kirinya, Selasa (31/3/2015) sekitar pukul 05.00 WIB. 

Sawaluddin pertama kali ditemukan sang ibu, yang hendak mengambil air wudhu. Dia melihat pintu kamar mandi terkunci dari dalam. Ibu korban kaget melihat ada darah yang mengalir dari dalam kamar mandi.

Dia langsung mendobrak pintu dan menemukan putranya telah tewas dengan posisi duduk dengan pergelangan tangan tersayat pisau silet. Sang ibu lalu menjerit. Hal itu kemudian mengundang perhatian warga. Dalam hitungan detik, rumah itu telah dipenuhi orang.

Petugas dari Polres Pematangsiantar melakukan olah tempat kejadian perkara dan menemukan sebuah pisau silet yang diduga digunakan Sawaluddin untuk mengakhiri hidupnya. Selanjutnya, guna kepentingan penyelidikan, jasad korban dibawa ke RSU dr Djasamen Saragih Pematangsiantar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com