Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Modal Pistol Mainan, Lelaki Ini Perkosa Gadis di Kebun Sawit

Kompas.com - 11/03/2015, 09:39 WIB
Kontributor Nunukan, Sukoco

Penulis

NUNUKAN, KOMPAS.com - Bermodal pistol mainan dan mengaku sebagai anggota intelijen kepolisian, Udin, warga Jalan Bhakti Husada, Desa Sei Nyamuk, Kecamatan Sebatik Timur, Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara, memerkosa seorang gadis berinisial DA.

Kepala Polres Nunukan AKBP Christian Tory mengatakan, kasus pemerkosaan pada Sabtu lalu itu,  terjadi di perkebunan sawit di Kecamatan Sebatik Timur. Saat itu DA, yang adalah seorang pelajar, baru saja mengantar ayahnya ke kebun yang berjarak kira-kira tiga kilometer dari rumahnya. Saat kembali, DA yang mengendarai motor dihentikan oleh Udin yang menodongkan pistol mainan.

Udin mengaku sebagai seorang intel, dan akan memeriksa DA karena dicurigai membawa sabu. DA yang ketakutan akhirnya dibawa ke tengah kebun sawit. “Karena ketakutan, DA ini menuruti perintah Udin. Di situlah korban akhirnya disetubuhi oleh tersangka,” ujar Christian, Rabu (11/3/2015).

Udin yang kala beraksi menggunakan tutup muka, dibekuk aparat kepolisian, Selasa (10/3/2015) di rumahnya. Turut disita dalam penangkapan tersebut sebuah baju wearpack warna biru, sandal jepit, tas selempang, sebuah masker penutup hidung warna hijau, sebuah pistol replika dari kayu dan sebuah topi warna hitam.

Sementara, dari rumah DA, polisi mengamankan sebuah celana panjang, sebuah celana dalam warna putih, baju kaos lengan panjang, dan sebuah baju warna krem yang dipakai saat kejadian.

Udin saat ini ditahan di sel Polres Nunukan untuk menjaklani pemeriksaan lebih lanjut. Dari pemeriksaan sementara Udin mengakui semua perbuatannya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com