Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Siswa SMP Pengemudi Juke Maut Negatif Narkoba

Kompas.com - 12/02/2015, 12:37 WIB
Kontributor Bengkulu, Firmansyah

Penulis

BENGKULU, KOMPAS.com — Kepala Polres Bengkulu AKBP Adrian Indra Nurita menyebutkan, sopir Nissan Juke, CC (15), yang menabrak sehingga menewaskan dua mahasiswa di obyek wisata Pantai Panjang, Rabu kemarin, dinyatakan negatif narkotika.

"Setelah tes urine, pelaku dinyatakan negatif narkoba. Namun, penyebab kecelakaan itu belum diketahui pasti. Ia diduga mengantuk," kata Adrian Indra Nurita saat dikonfirmasi via telepon genggam, Kamis (12/2/2015). (Baca: Kendarai Nissan Juke, Siswa SMP Renggut 2 Nyawa)

Adrian mengatakan, kepolisian dalam perkara ini akan mengenakan UU Perlindungan Anak, mengingat CC masih di bawah umur.

CC kini masih dalam perawatan medis karena mengalami cidera ringan. Perawatan ini dilakukan di bawah pemantauan aparat Polres Bengkulu.

Sebelumnya diberitakan, Hairatul Syadiah (19), mahasiswa Poltekkes; dan Eliza (20), mahasiswi Universitas Dehasen, tewas saat baru saja jogging di kawasan tersebut. Keduanya tertabrak Nissan Juke yang dikemudikan CC.

Kedua korban sempat dilarikan ke rumah sakit setempat, tetapi tak tertolong. Selain itu, ada pula enam korban luka di dalam musibah. Adapun Nissan Juke yang dikendarai CC telah diamankan di Mapolres Bengkulu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com