Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

TKW yang Dibunuh di Singapura Dikenal Ramah dan Bersahabat

Kompas.com - 04/02/2015, 15:44 WIB
Kontributor Surakarta, M Wismabrata

Penulis

KARANGANYAR, KOMPAS.com — Warga Desa Klodran, RT 04 RW 10, Colomadu, Karanganyar, Jawa Tengah, turut menyesali kematian salah satu warganya, Ruli Widyowati (29), di Singapura, yang diduga dibunuh teman lelakinya di sebuah kamar hotel di kawasan Geylang, Singapura, pada Minggu (1/2/2015).

Agung Prasetyo, Ketua RT 4, mengaku sangat mengenal Ruli sebagai pribadi yang aktif dalam kegiatan kepemudaan di kampung. Ruli juga dikenal sebagai sosok yang ramah dan mau bergaul dengan semua orang.

"Sebelum menikah, Ruli selalu aktif dengan kegiatan di kampung. Namun, secara pribadi dirinya sopan dan ramah," kata Agung, Rabu (4/2/2015).

Berita kematian Ruli membuat warga sekitar bersimpati dan mendatangi rumah duka. Warga juga turut menunggu kedatangan jenazah yang direncanakan akan tiba sore nanti.

Ruli Widyowati, tenaga kerja wanita (TKW) asal Karanganyar tersebut, ditemukan meninggal di sebuah kamar di Hotel 81 Palace di Lorong 16 Geylang, Minggu (1/2/2015). Di kamar tersebut, polisi Singapura juga menemukan jasad pria berdarah India dengan identitas bernama Chinasamy Baskar (31) yang bekerja di bidang konstruksi di Singapura.

 
 
 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com