Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sudah Ditunggu, Kedatangan Jokowi di Karo Molor

Kompas.com - 29/10/2014, 12:40 WIB
Kontributor Pematangsiantar, Tigor Munthe

Penulis

KARO, KOMPAS.com - Kedatangan Presiden Joko Widodo di rumah dinas Bupati Karo di Kabanjahe molor dari jadwal semula, Rabu (29/10/2014). Hal ini membuat panitia penyambutan harus bersabar lebih lama menunggu kedatangan Kepala Negara beserta rombongan.

Sebelumnya, Presiden dijadwalkan tiba pada pukul 11.00 WIB, namun hingga berita ini ditayangkan rombongan tersebut belum muncul. Seperti diberitakan sebelumnya, rombongan Presiden melakukan perjalanan darat dari Medan pada pukul 9.00 Wib. Mereka menuju Kabanjahe, dengan estimasi waktu perjalanan dua jam.

Presiden yang datang bersama sejumlah rombongan menteri Kabinet Kerja nantinya akan melakukan kunjungan ke sejumlah posko pengungsian korban bencana erupsi Sinabung yang berada di beberapa titik lokasi di Kabanjahe, Kabupaten Karo, Sumatera Utara

Presiden Jokowi baru tiba di posko utama pukul 13.00 Wib. Presiden akan disambut sejumlah pejabat daerah di antaranya Bupati Karo Terkelin Brahmana dan Bupati Simalungun JR Saragih.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com