Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Komdis PSSI Datangi Lokasi Pembunuhan Suporter PSCS

Kompas.com - 14/10/2014, 12:30 WIB
Kontributor Yogyakarta, Wijaya Kusuma

Penulis

YOGYAKARTA, KOMPAS.com - Ketua Komisi Disiplin (Komdis) PSSI Inca Pandjaitan, Selasa (14/10/2014) sekitar pukul 11.00 WIB mendatangi Mapolsek Depok Timur, Sleman. Kedatangan Komisi Disiplin PSSI ini, terkait insiden penyerangan bus suporter PSCS Cilacap oleh sekelompok orang di Jalan Solo, tepatnya di depan lokasi parkir Bandara Adi Sutjipto, Sleman, Yogyakarta, Minggu (12/10/2014) malam.

Akibat penyerangan ini, satu orang suporter PSCS Cilacap Muhammad Ikhwanudin (19) meninggal dunia dan beberapa orang mengalami luka-luka.

Inca Pandjaitan datang ke Mapolsek Depok Timur ditemani Sekretaris Asprov DIY Dwi Irianto dan Ketua Umum Asprov Jawa Tengah Johar Lin Eng. Rombongan ditemui langsung oleh Kepala Polsek Depok Timur Kompol Andreas Deddy Wijaya.

"Tadi malam kami sudah rapat. Hari ini saya sebagai Ketua Komdis didampingi dari Asprov DIY dan Jateng mengecek lokasi untuk mengetahui apa yang terjadi," ujar Inca Pandjaitan saat ditemui di Mapolsek Depok Timur Sleman.

Usai melakukan pertemuan tertutup selama 30 menit, Inca Pandjaitan datang ke Mapolsek Depok Timur ditemani Dwi Irianto menuju Mapolres Sleman untuk melakukan pertemuan dengan Kapolres Sleman Ihsan Amin. "Setelah ini kami akan ke Mapolres ketemu Kapolres," kata dia.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com