Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lagi, Anggota Geng Motor di Makassar Lukai Dua Warga

Kompas.com - 20/08/2014, 14:10 WIB
Kontributor Makassar, Hendra Cipto

Penulis

MAKASSAR, KOMPAS.com - Anggota geng motor di Makassar kembali berulah. Kali ini, anggota geng motor berjumlah 20 orang berboncengan motor menebas dua warga di Jalan Sultan Alauddin, Rabu (20/8/2014) dinihari.

Kedua warga yang ditebas parang yakni, Irawan Fadlan Ashar (20), warga Jalan Antang Raya yang  terluka terkena sabetan parang di punggung, dan Apriyono (23) warga Jalan Kumala 2 yang mengalami luka akibat sabetan parang pada jari manis kanan.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Sulselbar, Komisaris Besar (Kombes) Polisi Endi Sutendi mengatakan, penyerangan itu dilakukan di depan Supermarket Lotte Mart. Sekitar 20 orang berboncengan yang bersenjatakan panah dan parang langsung melakukan penyerangan.

"Bukan hanya memarangi dua orang warga, tetapi kawanan geng motor itu juga mengambil barang milik korban berupa dua helm dan sebuah gendang jimbei," kata Endi.

Endi menceritakan kronologi kejadian, korban bersama teman-temannya sedang duduk di pinggir jalan sambil bermain gitar. Tiba-tiba sekelompok pemuda sekitar 20 motor berboncengan yg diduga geng motor melakukan penyerangan.

"Petugas Polsekta Tamalate menerima laporan langsung terjun ke lokasi kejadian yang dipimpin Kompol Suaeb A Majid. Kasus pemarangan yang dilakukan kawanan geng motor itu masih diselidiki Polsekta Tamalate," kata Endi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com