Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Foto Bocah 2 Tahun yang Diculik di Area Bermain di Manado

Kompas.com - 17/07/2014, 04:46 WIB
Kontributor Manado, Ronny Adolof Buol

Penulis

MANADO, KOMPAS.com — Orangtua dari Naura Rakila, bocah berusia dua tahun yang pada Rabu (16/7/2014) diculik oleh orang tak dikenal di pertokoan di Kota Manado, Sulawesi Utara, memperlihatkan foto putri semata wayang mereka itu.

Naura diculik saat dititipkan di area bermain Gun World yang berada di lantai dua Multi Mart II di Kota Manado. "Saya dan suami saya bekerja juga di situ. Saat selesai berbuka puasa, kami menitipkannya di area bermain," ujar ibu Naura, Sun Indahyani (23), warga Malalayang, Rabu (16/7/2014), ketika melaporkan penculikan tersebut di Mapolresta Manado.

Naura diduga dibawa dua orang yang tidak dikenali kedua orangtuanya. Sewaktu kejadian, Sun dan suaminya, Sonny Fahri (30), sedang bekerja. Saat mengecek ke area bermain, Sun sudah tak lagi mendapati anaknya. "Saya cari-cari tidak ada. Ada yang bilang dibawa ibu-ibu ke lantai satu. Padahal, dia tidak berani ke lantai satu," tutur Sun.

Dari rekaman CCTV pengelola Multi Mart II, terlihat Naura dibawa oleh dua orang. Orangtua Naura terpukul dengan kejadian ini. Mereka berharap putrinya bisa segera ditemukan atau dikembalikan oleh orang yang membawanya. "Kalau mereka tidak berani kembalikan, titip saja di security Multi Mart. Mereka sudah mengenal anak saya," ujar Sun memohon.

Kepala Polresta Manado, Kombes Pol Sunarto, membenarkan adanya laporan penculikan tersebut. Dia mengatakan, kepolisian sedang mengembangkan kasus ini dan memburu penculik Naura.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com