Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Video Porno Beredar, Warga Jember Khawatir Dampaknya

Kompas.com - 27/06/2014, 18:34 WIB
Kontributor Jember, Ahmad Winarno

Penulis

JEMBER, KOMPAS.com — Warga Desa Klatakan, Kecamatan Tanggul, Kabupaten Jember, Jawa Timur, Jumat (27/6/2014), dibuat heboh dengan beredarnya video mesum yang diduga diperankan oleh warga desa setempat. 

“Saya tidak tahu dari mana video itu berasal. Namun saya baru tahu setelah di warung ada rame- rame. Saya lihat ternyata warga yang sedang bergerombol sedang menonton video tersebut,” ungkap dia. 

Dia mengaku, tidak asing dengan wajah pemeran wanita di dalam video tersebut. “Wajahnya sih tidak asing, lha wong banyak warga yang kenal dengan wanita itu,” kata Untung. 

Dalam video berdurasi empat menit lebih itu, memang terlihat jelas wajah wanita pemeran video mesum tersebut. 

“Saya berharap kepada polisi untuk menindaklanjuti beredarnya video ini. Sebab saya khawatir, nanti videonya sampai di tangan anak- anak. Sekarang kan anak- anak kecil sudah pegang HP semua,” kata dia. 

Sementara itu, Kasatreskrim Polres Jember AKP Teguh Priyo Wasono, ketika dikonfirmasi mengenai beredarnya video mesum tersebut, mengaku sudah melakukan penyelidikan. 

“Kami sudah dapat laporan, dan sekarang kami dalam proses lidik. Jadi kami belum bisa berikan keterangan lebih banyak,” katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com