Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aher Ditunjuk Jadi Ketua Timses Prabowo-Hatta di Jabar

Kompas.com - 23/05/2014, 18:40 WIB
Kontributor Bandung, Rio Kuswandi

Penulis


BANDUNG, KOMPAS.com
 — Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ditunjuk menjadi Ketua Tim Sukses Pemenangan Pasangan Capres dan Cawapres Prabowo Subianto-Hatta Rajasa pada Pilpres 2014 di Jawa Barat. Hal itu diungkapkan Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Barat Ferry J Juliantono di Bandung, Jawa Barat, Jumat (23/5/2014) sore.

"Ketua tim suksesnya (Prabowo - Hatta), Pak Ahmad Heryawan," kata Ferry.

Aher resmi ditetapkan sebagai ketua timses di Jawa Barat pada hari Kamis (22/5/2014) di Rumah Polonia, Jakarta.

Ketika ditanya tentang alasan menunjuk Aher sebagai ketua timses di Jawa Barat, Ferry mengatakan bahwa Aher dinilai sangat paham dan mengenal karakteristik masyarakat Jawa Barat. Apalagi, lanjutnya, pihaknya menargetkan kemenangan telak Prabowo-Hatta di Jawa Barat.

"Yang pertama beliau (Aher) itu sebagai gubernur ya, sebagai kepala daerah, tentu akan memudahkan kita untuk merambah masuk (meraih suara) ke seluruh wilayah di Jawa Barat," ungkapnya.

"Apalagi, beliau Aher di Jawa Barat bisa berinteraksi ke semua jenjang, baik ke kalangan politik, kalangan pemerintahan, dan luar pemerintahan dan lainnya. Ini akan menjadi nilai tambah bahwa kolaborasi ini bisa membantu Prabowo-Hatta menang secara signifikan," tandasnya kemudian.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com