Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Ciri Bayi Perempuan yang Diculik di RS Hasan Sadikin

Kompas.com - 26/03/2014, 19:25 WIB
Kontributor Bandung, Rio Kuswandi

Penulis


BANDUNG, KOMPAS.com
 — Toni Manurung (26) dan istri, Lasmaria Boru Manulang (24), berharap agar masyarakat turut membantu untuk segera melaporkan kepada pihak berwajib jika menemukan bayi mereka yang diculik, Selasa (25/3/2014), sekitar pukul 19.30 WIB. Toni pun menyebutkan ciri-ciri bayinya.

"Cirinya, anak saya itu, di bagian kaki, jari manisnya bengkok ke kanan. Jadi, jarinya itu agak panjang sedikit, lebih panjang dari jari-jari biasa," kata Toni dalam jumpa pers di ruang sidang RS Hasan Sadikin, Bandung, Jawa Barat, Rabu (26/3/2014).

Bayi berjenis kelamin perempuan itu lahir dengan berat 3.400 gram dan panjang 48 sentimeter. Toni sangat berharap buah hati mereka itu dapat segera kembali. Apalagi, sang bayi baru saja dilahirkan pada Selasa pagi itu.

"Saya sangat berharap anak saya cepat ditemukan. Saya ingin secepatnya anak saya kembali," ungkapnya.

Sebelumnya diberitakan, bayi yang baru dilahirkan itu hilang saat ditinggal kedua orangtuanya pergi ke toilet. Mereka lalu memercayakan bayinya kepada perempuan yang dikira keduanya sebagai dokter rumah sakit tersebut.

Setelah keluar dari toilet, pasangan itu terkejut karena mendapati buah hati mereka tak berada di tempatnya. Keduanya lantas mengadukan kasus ini kepada pihak rumah sakit dan diteruskan kepada polisi.

"Pokoknya saya ingin, yang ada dalam pikiran saya ini, bagaimana caranya agar anak saya cepat ketemu," tambah Toni.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com