Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ibu Ini Diopname akibat Dijambret di Atas Motor

Kompas.com - 06/01/2014, 23:19 WIB
Kontributor Bireuen, Desi Safnita Saifan

Penulis

BIREUEN, KOMPAS.com - Aksi penjambretan saat korbannya mengendari motor kembali terjadi di Kabupaten Bireuen, Aceh. Ratnawati (40), seorang ibu asal Desa Paya Abo, Kecamatan Peusangan, terpaksa diopname di IGD RSUD dr Fauziah akibat giginya rontok karena jatuh dari motor saat mempertahankan dompetnya yang dijambret dua pengendara Supra, Minggu malam (5/1/2014) sekitar pukul 22.30 WIB. Peristiwa itu terjadi saat korban melintas di Jalan Nasional depan kantor Bupati Cot Gapu.

Aksi yang berlangsung larut malam itu dilakukan saat kondisi jalan sepi sehingga tidak banyak orang yang bisa menolong. Pelaku yang diduga dua remaja itu, seusai merampas dompet korban, langsung tancap gas ke arah timur.

Informasi dihimpun Kompas.com, Senin (6/1/2014), kejadian berawal saat korban bersama anaknya, Syakira (9) dan suaminya, M Nasir Abas (56) mengenderai motor hendak pulang ke rumah.

Persis di depan kantor Bupati, tiba-tiba motor korban disalip dua pelaku yang berboncengan dari kiri. Salah satu pelaku langsung merampas dompet korban yang duduk di belakang. Korban sempat mempertahankan dompetnya, namun nahas dia terjatuh ke aspal.

“Saya tidak bisa berbuat apa-apa karena di atas motor," kata M Nasir, suami Ratnawati.

Penjambret yang sudah mendapatkan tas korban lalu melarikan diri. Korban dilarikan ke rumah sakit karena menderita luka di bagian muka. Giginya rontok dan luka lecet di lengan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com