Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anggota Geng Motor Tembak Seorang Siswa di Garut

Kompas.com - 23/12/2013, 11:11 WIB
Kontributor Garut, Syahrul Munir

Penulis

GARUT, KOMPAS.com - Aldi Yusuf (17), warga Kampung Babakan Loa, Pangatikan, Garut roboh diterjang timah panas yang ditembakkan kawanan geng motor.

Aldi kini berada dalam kondisi kritis karena peluru yang masih bersarang di bagian bahi kirinya. Ia ditembak dari jarak dekat oleh anggota geng motor yang merampas sepeda motornya. Peristiwa itu terjadi pada Minggu (23/12/2023) malam menjelang dinihari, di Jalan Sawah Lega, Cibatu.

Aldi yang tengah bergegas menuju sekolah untuk berangkat study tour ke Yogyakarta dicegat kawanan geng motor. "Aldi rencananya mau ke Yogya dengan rombongan bus dari sekolahnya. Di tengah jalan anak saya dihampiri sekelompok pemuda yang meminta motor. Anak saya ditendang bagian perut dan ditembak tangannya karena melawan," kata Neni (40), ibu Aldi, di Rumah Sakit Tentara (RST) Guntur, Garut, Senin (23/12/2013) pagi.

Hingga berita diturunkan, Aldi masih belum siuman. Rencananya, Aldi akan menjalani operasi pengambilan proyektil.

Sementara itu, Kasatreskrim Polres Garut AKP Dadang Garnadi belum bisa memberikan penjelasan mengenai kejadian ini karena masih mengikuti rapat. "Mohon maaf ya, saya masih rapat dengan pimpinan," jawabnya via sambungan telepon.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com