Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Seorang Remaja Tewas Terlindas Truk Fuso

Kompas.com - 26/11/2013, 18:54 WIB
Kontributor Pamekasan, Taufiqurrahman

Penulis


PAMEKASAN, KOMPAS.com - Rasul (17), warga Desa Pademawu Barat, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan, tewas terlindas truk Fuso di depan Rumah Sakit dr Slamet Martodirdjo Pamekasan, Selasa (26/11/2013). Motor korban dengan nomor polisi M 3139 AK, rusak berat setelah terlindas ban depan truk bernomor polisi M 8100 UA.

Satu korban, Sasriaji (40) yang berboncengan dengan korban tewas, masih dalam kondisi kritis dan sedang dirawat di rumah sakit dr Slamet Martodirdjo, Pamekasan. Sementara sopir Fuso menghilang dari lokasi kejadian.

Truk Fuso bernopol M 8100 UA yang melintas dari arah kota Pamekasan menuju arah Surabaya, diduga menyerempet motor tepat di arus putar balik jalur masuk rumah sakit Pamekasan. Muhammad Elman, saksi mata mengatakan, korban terseret kurang lebih 25 meter. Korban belok kanan hendak masuk ke kompleks rumah sakit dari arah utara. Dari arah yang sama mobil Fuso dalam kecepatan sedang, tiba-tiba menghantam dari arah belakang.

"Awalnya motor korban tersenggol, namun kemudian terseret sampai terlindas Fuso," kata Elman.

Korban langsung dilarikan ke rumah sakit yang jaraknya hanya 75 meter dari lokasi. Rasul langsung tewas dan Sasriaji masih kritis. Kejadian ini membuat arus lalu lintas menuju arah Surabaya macet total selama kurang lebih 30 menit. Sopir Fuso yang belum diketahui identitasnya melarikan diri, diduga menuju Pos Satuan Lalu Lintas Polres Pamekasan, di Jalan Trunojoyo.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com