Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mayat Wanita Ditemukan Membusuk di Dekat Sawah

Kompas.com - 20/11/2013, 20:08 WIB
Kontributor Jember, Ahmad Winarno

Penulis

JEMBER, KOMPAS.com - Warga Dusun Pondok Rampal, Desa Pondok Joyo, Kecamatan Semboro, Jember, Jawa Timur, geger atas penemuan sesosok mayat perempuan tanpa identitas, Selasa (19/11/13) sore. Mayat perempuan itu kali pertama ditemukan Supri (35), warga desa setempat.

Supri saat itu hendak membersihkan sawahnya yang tidak jauh dari lokasi penemuan mayat. Setibanya di lokasi, Supri mencium bau busuk dari arah kebun tebu. Karena penasaran, dia pun mencari sumber bau tersebut. Hingga akhirnya Supri menemukan sesosok mayat perempuan yang sudah membusuk dan dalam kondisi telentang.

"Saat itu, saksi berlari dan memberi tahu warga yang lain, dan melaporkan kepada kami," terang Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Jember, Ajun Komisaris Teguh Priyo Wasono, Rabu (20/11/13).

Setibanya di lokasi, Tim Identifikasi Polres Jember langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Polisi tidak menemukan identitas pengenal di mayat tersebut.

Mayat perempuan itu akhirnya dibawa ke Rumah Sakit Daerah (RSD) Subandi Jember, untuk diotopsi. "Kami belum memastikan penyebab kematian perempuan tersebut, sebab masih dilakukan otopsi," kata Teguh.

Adapun ciri-ciri mayat perempuan tersebut kurang lebih berumur 30 tahun dan tinggi 155 – 160 centimeter. Saat ditemukan, mayat tersebut memakai celana panjang berwarna biru dan kaos warna hitam.

"Kami mengimbau kepada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya dengan ciri- ciri tersebut, agar segera menghubungi polsek terdekat atau datang ke kamar mayat RSUD Subandi, Jember," imbau Teguh.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com