Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mayat Dalam Karung Mengambang di Sungai Irigasi

Kompas.com - 18/11/2013, 12:33 WIB
Kontributor Bandung, Putra Prima Perdana

Penulis


BANDUNG, KOMPAS.com — Petani dan warga blok sawah Goleah Lembang Lebu, Desa Cileunyi Kulon, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, digegerkan dengan penemuan mayat pria di dalam karung, Senin (18/11/2013) sekira pukul 09.30 WIB.

Menurut keterangan dari Kepala Unit Reskrim Polsek Cileunyi, AKP Wahyu Agung, mayat pria tanpa identitas itu ditemukan warga dalam parit irigasi di tengah sawah yang berada tidak begitu jauh dari Kilometer 153+400 Tol Cileunyi.

"Penemuan ini berdasarkan penemuan warga yang melihat ada karung mencurigakan di selokan (irigasi). Setelah diidentifikasi ternyata ada mayat pria. Umurnya sekitar 65 (tahun)," kata Wahyu saat dihubungi melalui telepon selulernya, Senin.

Wahyu menduga, setelah dibuang, mayat tersebut hanyut terbawa arus air yang cukup deras karena hujan yang mengguyur semalam. "Sepertinya baru dibuang tadi malam, tapi entah dari mana dibuangnya," ucapnya.

Wahyu menjelaskan, ukuran karung yang membungkus mayat pria tersebut cukup besar sehingga jasad di dalamnya tidak tertekuk. Dari hasil pemeriksaan sementara, tidak ada tanda-tanda kekerasan ataupun luka-luka di tubuh korban.

Ciri-ciri mayat saat ditemukan, kata Wahyu, memakai celana corduroy berwarna coklat dan kaus kerah dengan kombinasi warna hitam dan putih. "Ujung karungnya hanya diikat dengan menggunakan kawat dan tali rafia. Saat ini masih kita selidiki," bebernya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com