Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Seorang "Sales" Meninggal Saat Mengendarai Mobil

Kompas.com - 31/10/2013, 20:21 WIB
Kontributor Banyuwangi, Ira Rachmawati

Penulis


BANYUWANGI, KOMPAS.com — Rudi Hartono (36), warga Kelurahan Banjarsari, Kabupaten Banyuwangi, ditemukan tewas di dalam mobil yang dikendarainya. Sehari-hari, Rudi bekerja sebagai sales keliling. Jasad Rudi ditemukan kali pertama oleh Suharto, warga setempat, pada Kamis (31/10/2013) sore hari.

Kepada Kompas.com, Suharto menceritakan, saat itu, ia melihat Rudi menghentikan mobilnya dan menelepon seseorang. "Saya baru tahu dia meninggal pas waktu ada mobil dari arah berlawanan membunyikan klakson berulang-ulang karena mobil korban menghalangi jalan. Saya pikir sopirnya tidur soalnya nyandar di setir. Saat dibangunkan, baru tahu kalau sudah meninggal," jelasnya.

Sementara itu, Titin Sulastri, istri Rudi, yang datang ke tempat kejadian perkara, berteriak histeris melihat suaminya sudah tidak bernyawa. Ia menceritakan, suaminya sempat menelepon dan mengatakan jika dadanya sakit.

"Karena khawatir, saya mencari dia dan saya benar-benar shock tahu kalau suami saya sudah meninggal di dalam mobilnya," katanya sambil menangis.

Titin juga menjelaskan, saat berangkat pagi hari, suaminya dalam keadaan sehat dan tidak mempunyai riwayat penyakit parah. Kasus tersebut saat ini ditangani oleh Polsek Kalipuro. Sementara jasad Rudi langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Blambangan untuk diotopsi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com