Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tiga Warga Medan Tewas Terpanggang

Kompas.com - 05/10/2013, 12:31 WIB


MEDAN, KOMPAS.com
 — Tiga warga Jalan Arif Rahman Hakim, Kelurahan Tegal Sari 2, Kota Medan, Sumatera Utara, tewas terpanggang setelah rumahnya terbakar, Sabtu (5/10/2013) dini hari.

Ketiga warga yang tewas itu adalah Ade Zulkarnain (41) serta dua anaknya, Afdal (6) dan Sakhila (3).

Sejumlah warga sekitar menyebutkan bahwa kebakaran itu terjadi ketika listrik hidup kembali setelah mengalami pemadaman pada hari Jumat (4/10/2013) malam.

Ketiga korban tewas tersebut ditemukan dalam kamar mandi yang diduga sebagai lokasi menyelamatkan diri dari kebakaran itu.

Belum diketahui secara pasti penyebab kebakaran yang menyebabkan tiga warga Kelurahan Tegal Sari 2, Kecamatan Medan Area, itu tewas.

Sekitar pukul 10.00 WIB, Pelaksana Tugas Wali Kota Medan Dzulmi Eldin dan beberapa pejabat Pemkot Medan mengunjungi lokasi kebakaran.

Dalam kunjungan tersebut, Dzulmi Eldin berbelasungkawa dan memfasilitasi acara tahlilan selama tiga malam. Mantan Sekdakot Medan tersebut juga memberikan bantuan uang kepada keluarga korban.

Ia mengimbau masyarakat untuk berhati-hati dalam pemadaman listrik yang sering terjadi, termasuk dalam menggunakan alat penerangan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com