Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dua Saudara Sepupu Saling Tebas, Satu Tewas

Kompas.com - 17/09/2013, 10:20 WIB
Kontributor Makassar, Rini Putri

Penulis

MAKASSAR, KOMPAS.com - Dora (50) dan Rasyid (50), yang masih satu keluarga, saling tebas dengan menggunakan parang di Dusun Lompokiti, Desa Kampili, Kecamatan Palangga, Gowa, Sulawesi Selatan.

Kejadian yang menimpa kedua saudara sepupu itu, terjadi pada Senin (16/9/2013) malam, lantaran dipengaruhi minuman keras dan disusul dengan pertengkaran. Keduanya akhirnya tak bisa mengendalikan diri. 

Selasa (17/9/2013) pagi, aparat kepolisian dari Polsek Palangga, masih melakukan penyelidikan terhadap kasus yang mengakibatkan Rasyid tewas dengan leher nyaris putus. Selain itu, pipi serta kaki sebelah kiri sobek terkena sabetan parang.

Sementara, Dora yang juga mengalami luka-luka parah akibat terkena sabetan parang masih menjalani perawatan intensif di RS Syekh Yusuf.

"Kami belum mengetahui motif saling bacok itu, namun beberapa saksi mengatakan sempat terjadi pertengkaran disaat keduanya sedang mabuk. Dan polisi juga belum meminta keterangan dari Dora karena dia masih menjalani perwatan akibat luka yang cukup serius," ujar seorang anggota polsek saat berkunjung ke rumah sakit.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com