Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sekuriti KPU Sulsel Ditemukan Tewas di Kamar Kosnya

Kompas.com - 16/09/2013, 22:08 WIB
Kontributor Makassar, Rini Putri

Penulis


MAKASSAR, KOMPAS.com
- Doli Tumondo (51) ditemukan tewas di kamar kosnya di Jalan Bajiruppa No 7, Kelurahan Balangbaru, Kecamatan Tamalate, Senin (16/9/2013). Jasad Doli yang setiap harinya menjaga kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Selatan itu ditemukan oleh tetangga korban, dalam keadaan pintu terkunci.

Pemilik kos, Nurlela mengaku tidak mengetahui jika Doli telah meninggal. Dan, dirinya pun baru mengetahui dari tetangga ketika dia datang berkunjung di kamar kos tetangga korban.

Menurutnya, korban selama tiga hari tidak pernah nampak, baik akan ke kantor maupun kumpul bersama teman-temannya sepulang kerja.

Sementara itu, saat hendak melakukan olah tempat kejadian perkara, aparat kepolisian mengalami kesulitan karena pintu kamar terkunci dari dalam. Petugas dibantu warga terpaksa mendobrak pintu tersebut.

Korban didapati sudah tewas dalam keadaan terlentang di atas tempat tidurnya. Petugas memperkirakan Doli telah meninggal lebih dari tiga hari, karena ruangan dalam kamar itu telah menebar busuk.

Hingga sampai saat ini, aparat kepolisian dari tim Forensik RS Bhayangkara masih melakukan penyelidikan terhadap tubuh korban. "Terkait penyebab tewasnya korban, kami masih melakukan penyelidikan, dan memeriksa beberapa saksi," ungkap salah seorang anggota Polsek Tamalate.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com